Ini dia buah dan sayuran untuk kecantikan kulit

INI DIA! BUAH DAN SAYUR YANG MENYEHATKAN KULIT KAMU
Buah dan sayuran sudah dari dulu terkenal baik bagi kesehatan dan juga kecantikan kulit anda. Namun tidak semua buah dan sayuran lho ya. Kita perlu memilah -milah buah dan sayuran yang akan memberikan hasil optimal pada kulit kita. Untuk itu kami akan memberikan review macam macam buah dan sayuran yang baik bagi kulit tubuh kamu.
Ini dia buah dan sayuran untuk kecantikan kulit
buah dan sayuran segar


Kita mulai dari sayuran. Paprika dan brokoli misalnya, kedua sayuran ini banyak mengandung vitamin C yang berguna sebagai blog pembangun kolagen, protein yang memberikan struktur, kekuatan, dan juga elastisitas kulit anda.
Sayuran berdaun hijau, seperti bayam dan katuk juga banyak mengandung Vitamin E dan Antioksidan yang bermafaat untuk memelihara jaringan kulit. Selain itu kandungan karoten, antioksidan, dan Vitamin A pada wortel juga baik bagi kulit kita. Kali ini pindah ke buah. Apel contohnya. Kandungan vitamin C pada buah ini akan membantu mengencangkan kulit kita. Buah yang satu ini juga dapat mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas, menunda tanda tanda penuaan, dan melindungi sel sel kulit kita.
Buah delima dan juga berbagai buah berry adalah buah yang berkhasiat meningkatkan perlindungan alami kulit dari paparan sinar matahari dan menangkal berbagai radikal bebas.
Selanjutnya buah nanas, nanas mengandung banyak sekali antioksidan alami, yang mampu membantu mencegah terserang penyakit. Tomat juga memiliki antioksidan yang sering kita sebut dengan lycopene. Lycopene bertindak sebagai tabir surya dari dalam tubuh yang bersifat anti penuaan.
Itulah berbagai buah dan sayuran yang dapat anda masukan dalam menu makan anda. Buah dan sayuran diatas baik bagi kesehatan dan kecantikan kulit anda, jika dikonsumsi dalam jumlah yang benar dan secara berkala.
Semoga bermanfaat.

0 Response to "Ini dia buah dan sayuran untuk kecantikan kulit"

Posting Komentar