Bagaimana cara Mengobati Penyakit Maag Secara Tradisional

Sore sobat, nah Sekarang Coretan_Ku mau post "Cara Mengobati Penyakit Maag."
Sobat pasti sudah tau Penyakit maag kan, ?
Penyakit maag adalah sejenis dengan penyakit yang pengobatannya itu sukar sehingga menelan biaya yang tidak sedikit. Orang yang menderita penyakit maag harus senantiasa makan dengan cara yang teratur (jangan terlambat makan dan jangan pula mendahului makan sebelum waktunya), dan tidak diperkenankan makan makanan yang sukar dicerna (makanan yang keras).
Apabila anda juga mengalami yang sedemikian rupa. Maka ambil Saja bawang putih laki-laki, maksudnya adalah bawang putih yang tumbuh sendirian, kecil-kecil dan tidak menggerombol seperti bawang lainnya. Apabila sudah menemukan, maka ambil lah kira-kira sebesar ujung jari telunjuk, lalu kunyahlah sampai halus 3x sehari. Ulangi pengobatan ini sampai penyakit anda sembuh sama sekali.
Selain cara tersebut diatas juga masih ada cara lain untuk mengobati penyakit maag. Namun terlebih dahulu perlu Anda ketahui bahwa gejala penyakit maag itu adalah rasa nyeri atau sakit pada ulu hati dan perut terasa kembung. Maka oleh dokter penderita penyakit tersebut dianjurkan agar selalu malam bubur sampai sembuh penyakitnya dan pantang pada makanan yang berlemak, asam, dan pedas. Menurut Resep buku yang saya baca , cara mengobati penyakit maag adalah dengan susu kambing yang masih mentah. Adapun cara meminumnya adalah 2 hari sekali setiap pagi. Nah silahkan mencoba, cara mana yang paling mujarab dan praktis.
cukup sekian dulu , semoga bermanfaat bagi Anda.

0 Response to "Bagaimana cara Mengobati Penyakit Maag Secara Tradisional"

Posting Komentar