Game Bikinan Indonesia, Garuda Riders kini Meluncur untuk Platform Android

Game Bikinan Indonesia, Garuda Riders kini Meluncur untuk Platform Android


Game terbaru dari developer game Indonesia, Elven Games yang bekerja sama dengan Mechanimotion Entertainment, baru saja meluncur di Google Play Store. Game tersebut adalah sebuah game yang berjudul The Adventures of Wanara: Garuda Riders.
Game ini bercerita tentang tokoh utama bernama Naradja yang merupakan keturunan dari tiga ras, yakni manusia (Rama), raksasa (Rahwana) dan kera (Hanoman). Dalam petualangannya, Naradja harus menghentikan kebangkitan raja setan yang ada dalam dirinya. Caranya, dia harus mengumpulkan delapan elemen dewa atau yang disebut Hastabrata.

Dilihat dari tokoh-tokoh yang ada dalam game ini, Garuda Riders memang diangkat dari cerita Ramayana. Pihak developer pun memang menginginkan agar para gamer bisa menikmati pengalaman menarik dari cerita buku dalam sebuah game.

Game Garuda Riders ini merupakan bagian dari lima episode yang akan diluncurkan oleh pihak developer. Sekuel game tersebut yang berjudul Eye of Garuda, menurut rencana akan diluncurkan pada bulan depan.

Game ini pun bisa diunduh secara gratis dengan ukuran file sebesar 22 MB. Anda bisa mengunduh game ini Play Store. Sedangkan untuk versi iOS, pihak developer akan meluncurkannya dalam beberapa waktu mendatang.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca artikel ini. Jangan lupa bagikan artikel ini yah. 

0 Response to "Game Bikinan Indonesia, Garuda Riders kini Meluncur untuk Platform Android"

Posting Komentar