Manfaat Buah Anggur bagi Kecantikan dan Kesehatan tubuh

Manfaat Buah Anggur bagi Kecantikan dan Kesehatan tubuh

Manfaat Buah Anggur bagi Kecantikan dan Kesehatan tubuh
anggur baik bagi kesehatan

Semua orang pasti tahu buah ini. Anggur, tak asing lagi ditelinga anda. Buah Anggur memiliki berbagai macam jenis, hampir 60 jenis anggur yang ada di dunia. Warnanya pun berbagai macam yaitu, Hijau, ungu, hitam, kuning, atau merah. Selain rasanya yang enak. Buah anggur juga memiliki nilai gizi yang cukup baik bagi tubuh.
Buah anggur mengandung likopen dan karotenoid yang tinggi. Zat tersebut kita ketahui dapat mencegah atau menghambat tumbuhnya bibit penyakit dalam tubuh. Kandungan antioksidan dalam anggur pun dipercaya mampu melindungi sel dari serangan radikal bebas yang akan menyebabkan penyakit degeneratif, seperti misalnya penyakit kanker, penyakit jantung dan penyakit lainnya akibat penuaan. Kandungan lainnya seperti resveratrol dalam kulit anggur juga dapat membuat anda terhindar dari kanker dan tetap awet muda.
Inilah Beberapa Manfaat Buah Anggur yang Jarang Diketahui Orang.
> Menghilangkan Kerutan Pada Wajah
Minyak dari ekstrak biji anggur dapat anda gunakan sebagai solusinya. Caranya gampang sekali yaitu cukup mengoleskan pada area wajah yang berkerut menjelang anda tidur. Minyak biji anggur memiliki banyak kandungan asam lemak esensial dan antioksidan yang berguna membuat wajah anda akan tampak lebih muda dan cerah berseri.
> Mencegah Kanker Payudara
Beberapa penelitian mengungkap bahwa jus anggur berwarna ungu dapat membantu mencegah penyakit kanker payudara yang secara langsung dapat mengurangi banyaknya tumor pada payudara.
>Menjaga kesehatan jantung anda
Dalam buah anggur ditemukan kandungan resveratrol yang bermanfaat untuk meningkatkan peredaran pembuluh darah sehingga memberikan ruang yang lebih bagi darah untuk mengalir dan peredaran darah pun menjadi lancar.
> Melindungi tubuh dari radiasi
Kandungan nutrisi pada buah anggur terbukti ampuh untuk melindungi tubuh dari terapi menggunakan radiasi.
> memutihkan gigi
Buah anggur yang telah matang dapat anda jadikan pilihan sebagai menu kudapan setelah makan besar. Asam malat yang terdapat dalam anggur secara alami dapat menghilangkan noda gigi juga dapat mengatasi perubahan warna pada gigi

Itulah tadi beberapa manfaat tersembunyi dari buah anggur bagi kecantikan dan kesehatan tubuh.

0 Response to "Manfaat Buah Anggur bagi Kecantikan dan Kesehatan tubuh"

Posting Komentar