Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Lemot

Berbagai Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Lemot Atau Lag

Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Lemot - Yoyoyo saya kembali lagi untuk sobat Teknoogles semua oke gausah banyak basa basi masbro sama seperti topik pembahasan kita kali ini saya akan share cara mengatasi handphone atau ponsel android anda yang mulai lelah eh mulai lemot ataupun lag , iyaps itu termasuk salah satu kelemahan android tapi ga semua begitu ya hehehe selain lemot android juga boros baterai cara mengatasinya baca di Sono dan juga boros kouta cara mengatasinya baca di Situ tapi semua itu kembali kepada sang pengguna sob dan boleh di katakan semua itu relatif oke langsung saja beberapa cara yang simple tapi sangat berpengaruh ..

Cara yang pertama yaitu dengan mengunistall aplikasi aplikasi yang tidak berguna yang memakan banyak sekali ram biasanya aplikasi aplikasi tersebut adalah aplikasi aplikasi social media yang kurang begitu penting mendingan di hapus aja , tapi kalo anda anda semua jones mungkin gausah di hapus gapapa hehe canda gan ^_^

Cara yang kedua adalah matikan animasi atau yang anda kenal sebai Live Wallpaper emang sih tampilan HH kita akan kebih bagus tapi pikirkan dua kali deh soal nanti jika ada masalah pada performa android agan agan semua ..

Cara yang ketiga jangan menggunakan widget widget yang kurang penting dan hanya bertujuan untuk mempercanti android agan agan semua , pikirkan dua kali jika anda mengalami masalah ..

Cara ke empat adalah dengan menggunakan aplikasi aplikasi task killer sebeneranya ini juga cuman optional gan tapi cukup juga pengaruh ..

Cara ke lima adalah dengan mentweak bagi para oprekers ga akan asing dengan ini , tapi semua itu pasti ada kelemahan gan yaitu buat baterai boros atau bahkan bisa ngebuat HH sobat teknoogles rusak tapi gasusah takut , selama Tweaknya masih terukur ga akan ada apa apa sob , inshaAllah pembahasan tentang tweak akan di post di post selanjutnya ..
oke sekian semoga bermanfaat bagi sahabat Teknoogles semua tetap kunjungi blog kami ya .. sampai  jumpa di postingan berikutnyaa ..

0 Response to "Cara Mengatasi Ponsel Android Yang Lemot"

Posting Komentar