Cara Menambah RAM di Android

 Cara Menambah RAM di Android
Cara Menambah RAM di Android - Apa kabar sobat teknoogles?? bertemu lagi ixixiix, kali ini saya akan membagikan cara menambah ram di android supaya android kita lemot alias lag.

Baca Juga : Download Lagu dan Video Terbaru 2015 Bravomusik.com

1. Lakukan konfigurasi pada Aplikasi Swapper

Langkah pertama yaitu download terlebih dahulu aplikasi Swapper yang ada di Play Store dan Install aplikasi Swapper di smartphone Android yang ingin ditambah RAM. Aplikasi Swapper ini berfungsi untuk menambah vitual memory dan memori ini yang akan membanti kinerja RAM (sebaiknya memori digunakan memiliki kemampuan Read/write tinggi). Setelah aplikasi tersebut di Install, tahap selanjutnya adalah melakukan konfigurasi dan berikut panduannya :
  1. Aktifkan opsi Active Swap on Boot.
  2. Pada bagian Swap File Positition, pilih opsi  SD Card FAT Partition.
  3. Dan pada bagian Swap File Size, masukan nilai yang akan digunakan untuk virtual memori, misalnya 1000MB (1GB).
  4. Simpan pengaturan
Cara Menambah RAM di Android 

2. Lakukan konfigurasi pada aplikasi SD Booster.

Langkah kedua adalah menambahkan aplikasi SD Booster, aplikasi SD Booster sendiri adalah aplikasi yang memiliki kemampuan untuk meningkatkan kecepatan SD card guna membaca serta menuliskan data. Aplikasi SD Booster hampir mendukung semua jenis SD card, berjalan otomatis saat booting, tidak hanya meningkatkan memori internal tapi juga memori eksternal.
Menggunakan aplikasi SD Booster akan mempercepat aktifitas dilakukan seperti saat memainkan sebuah game, menjalankan aplikasi ataupun menata file.  Yang perlu dilakukan adalah meng-install aplikasi SD Booster dan lakukan konfigurasi, ikuti cara dibawah ini.
  1. Pada kolom Cache Size (KB) isi dengan nilai, misal 2048 (adapun nilai yang direkomendasikan adalah 1024 atau 2048). Nilai yang ditunjukkan di kolom Cache Size (Current) adalah nilai yang digunakan saat ini.
  2. Setelah diaktifkan pilih Set On Boot, berfungsi untuk membuat nilai cache tidak kembali ke awal secara otomatis saat smartphone Android mengalami restart.
Cara Menambah RAM di Android
Selesai heheehh :D

4 Responses to "Cara Menambah RAM di Android"

  1. Balasan
    1. Cara Menambah Ram Di Android >>>>> Download Now

      >>>>> Download Full

      Cara Menambah Ram Di Android >>>>> Download LINK

      >>>>> Download Now

      Cara Menambah Ram Di Android >>>>> Download Full

      >>>>> Download LINK pX

      Hapus
  2. Khi thị trường dịch thuật ở nước ta ngày càng trở nên sôi động và phát triển mạnh về số lượng như vậy, các doanh nghiệp có nhu cầu sử dụng dịch vụ dịch thuật cảm thấy bối rối khi không biết đâu mới là những công ty dịch thuật uy tín nhất Việt Nam? trong trường hợp này, lựa chọn dịch vụ của ; dịch thuật chuyên nghiệp - MIDtrans một công ty dịch thuật chuyên nghiệp có trụ sở tại 01 Tây Sơn, Nam Lý, Đồng Hới, Quảng Bình là sự lựa chọn sáng suốt.
    Chúng tôi cung cấp dịch vụ dịch thuật đa ngôn ngữ: Anh, Trung, Pháp, Nhật, Hàn Quốc, Đức, Nga, Tây Ban Nha, Bồ Đào Nha, Ý, Hà Lan, Ả-rập, Iran, Séc, Thụy Điển, Đan Mạch, Ba Lan, La Tinh, Hungari, Bungari, Slovakia, Ukraina, Lào, Campuchia, Thái Lan, Myanma, Philipin, Indonesia, Malaysia, Hán Nôm và các ngôn ngữ khác.
    Quý khách hàng có nhu câu biên dịch, phiên dịch vui lòng liên hệ
    Công ty dịch thuật chuyên nghiệp MIDtrans
    ĐC: 01 Tây Sơn, Nam Lý, Đồng Hới, Quảng Bình
    ĐT: 0963918438
    Email: info@dichthuatchuyennghiep.com.vn

    BalasHapus