Cara merawat Wajah agar tetap cantik

Cara merawat Wajah agar tetap cantik 
Banyak sekali produk kecantikan yang bermanfaat untuk melembabkan atau menyehatkan kulit yang terbuat dari bahan alami. Untuk membuat atau mendapatkan kulit yang cantik dan segar anda tidaklah harus pergi ke salon kecantikan ataupun menggunakan produk berbahan kimia yang akan menyebabkan tekstur kulit anda rusak dan terganggu. Oleh karena itu jika bisa dilakukan dengan cara alami dan mudah mengapa harus pergi ke salon. Simak berikut cara merawat kulit wajah agar terlihat cantik.



1.Menggunakan Masker. Buatlah masker wajah dengan menggunakan kuning telur yang masih mentah. Dapat digunakan pada area wajah dan leher. Gunakan dalam waktu kurang lebih 30 menit. Setelah itu bisa dibilas dengan air bersih.
2. Cara Kedua menggunakan anggur. Caranya adalah belah buah anggur menjadi dua bagian, lalu usapkan daging buahnya pada wajah. Setelah selesai bilas menggunakan air dingin.
3. Masker dengan Putih telur. Selain menggunakan kuning telur, putih telur juga dapat digunakan sebagai masker alami. Caranya pun tak jauh berbeda. Yaitu.gunakan putih telur pada wajah lalu diamkan hingga agak mengering baru kemudian dibilas dengan air hangat.
4. Masker menggunakan pisang.
Blender atau tumbuk pisang yang sudah sangat matang (Terlalu matang). Kemudian oleskan pada seluruh wajah hingga merata. Diamkan hingga 20 sampai 30 menit. Lalu bilas dengan menggunakan air yang hangat.
5. Mengatasi bibir yang pecah pecah. Jika anda memiliki masalah bibir yang pecah pecah cukup oleskan minyak zaitun pada area bibir saat anda akan beranjak tidur. Lalu bibir anda akan terlihat lebih lembab pada pagi hari.
6. Menggunakan alpukat. Tahukah kamu jika buah alpukat baik bagi kesehatan dan juga keremajaan kulit. Oleh karena itu berikut. Caranya gampang sekali yaitu hancurkan alpukat yang telah dicuci. Gunakanlah adonan alpukat sebagai masker wajah. Diamkan selama kurang lebih sepuluh menit lalu bilas menggunakan air bersih.
itulah beberapa tips Cara merawat Wajah agar tetap cantik.
semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara merawat Wajah agar tetap cantik"

Posting Komentar