Cara mengencangkan kulit yang kendur setelah diet

Cara mengencangkan kulit yang kendur setelah diet

pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi dan tips yang cukup menarik yaitu mengenai cara mengencangkan kembali kulit tubuh yang mengendur setelah berat badan anda turun. Setelah melakukan diet, kulit tubuh kita akan tampak lembek dan juga kendur. Hal ini akan menyebabkan turunnya rasa percaya diri seseorang, terutama kaum hawa. Pada biasanya kulit yang mengendur akibat diet ini disebabkan tidak disertainya kegiatan fisik seperti olahraga. Mungkin, bagi sebagian wanita atau bahkan pria sekalipun kulit atau bagian bagian tubuh yang kendur pasti tidak disukai, karena hal itu sudah pasti akan merusak penampilan mereka. Tak jarang berbagai macam cara dilakukan untuk mendapatkan kulit atau bagian tubuh menjadi kencang agar terlihat lebih indah dan tampak lebih muda. Berikut ini saya akan memberikan sedikit review dan rangkuman beberapa tips mengenai cara paling ampuh mengencangkan kulit maupun bagian tubuh setelah melakukan diet.


1. Menggunakan krim kolagen dan massage
gunakanlah krim kolagen dan massage karena dengan menggunakan krim tersebut dapat melancarkan peredaran darah dan juga dapat melancarkan peredaran darah dan juga dapat menjaga kelembaban kulit anda. Sehingga membuat kulit anda terasa lebih kencang. Oleskan krim tersebut pada bagian kulit yang nampak kendur secara teratur dan juga rutin. Dengan melakukannya secara rutin diharapkan akan menuai hasil yang maksimal.


2. Melakukan stretching
Anda dapat melakukan hal ini dimanapun. Lakukan gerakan stretching yang ringan seperti mengangkat atau mengulur tangan ke atas, menarik kekanan dan kekiri. Gerakan tersebut dapat dilakukan bergantian dan tidak hanya dilakukan di tangan, namun dapat juga pada pinggang dan kaki. Dengan melakukan gerakan peregangan secara rutin akan berdampak kulit anda menjadi kencang kembali. Jadi tidak ada salahnya anda mencoba hal ini pada pagi ataupun sore hari untuk mendapatkan seperti yang anda harapkan.


3. Olahraga rutin
Melakukan olahraga dengan rutin tidak hanya menyehatkan badan tetapi juga dapat membentuk tubuh ataupun mengencangkan kulit anda. Untuk itu anda dapat pergi ke tempat Gym untuk melatih dan membentuk tubuh agar lebih indah dan kencang. Olahraga lain yang dapat anda lakukan tanpa harus pergi ke tempat gymnastic adalah senam, lari pagi (jogging), yoga dan lainnya.


4. Minum air putih
Perlu anda ketahui bahwa kulit yang lembab merupakan rahasia dari kulit kencang. Ini dikarenakan ciri-ciri dari kulit yang sehat adalah kulit yang lembab. Salah satu cara untuk mendapatkan kulit yang lembab kita harus rajin minum air putih. Selain itu air putih juga dapat mengeluarkan racun dalam tubuh dan juga dapat menjaga tubuh agar tidak kekurangan cairan atau dehidrasi.


Cara diatas merupakan suatu referensi bagi anda yang sedang mencari cara mengencangkan kembali kulit dan bagian tubuh yang mengendur setelah anda melakukan diet. Lakukanlah tips diatas dengan pertimbangan saran dokter atau ahli profesional agar mendapatkan jawaban yang memuaskan pertanyaan anda. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara mengencangkan kulit yang kendur setelah diet"

Posting Komentar