Harga Xiaomi Redmi 1S 2015

Harga xiaomi Redmi 1S 2015

Harga Xiaomi Redmi 1s 2015 - Xiaomi Redmi 1S adalah salah satu ponsel yang sudah ditunggu-tunggu sejak lama kehadirannya di Indonesia. Mungkin anda bingung apakah ponsel ini memang layak dibeli atau tidak, karena Xiaomi merupakan produk China.

Nama Xiaomi sendiri sudah sangat besar, dan berhasil memasarkan produk-produknya di negara-negara maju seperti Singapura, Malaysia, India, dan China tentunya. Kali ini giliran Indonesia sebagai negara selanjutnya yang mereka bidik sebagai market strategis karena minat masyarakat yang sangat besar terhadap Smartphone Android Murah.

Xiaomi Redmi 1S menjadi smartphone Xiaomi pertama yang akan dipasarkan di Indonesia, dan tidak menutup kemungkinan Smartphone premium sekelas Xiaomi Mi3 dan Xiaomi M4 juga akan dipasarkan di Indonesia. Khusus untuk Xiaomi Redmi 1S, ponsel ini bukan Smartphone sembarangan karena dilengkapi spesifikasi kelas menengah dan terbilang cukup tinggi dikelasnya.

Di bandrol dengan harga dibawah 2 Juta Rupiah, saya berani jamin ponsel ini akan ludes terjual di Indonesia. Bagi anda yang ingin tahu apa kelebihan dan kekurangan Xiaomi Redmi 1S, kami akan menghadirkan review singkatnya pada ulasan Spesifikasi Dan Harga Xiaomi Redmi 1S dibawah ini.


Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S


  • Sim Card : Dual SIM
  • Dimensi : 137 x 69 x 9.9 mm
  • Berat : 158 g
  • Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density) + Corning Gorilla Glass 2
  • Memory Internal : 8 GB
  • Memory Eksternal : microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB
  • OS : MIUI V5 Android OS, v4.3 (Jelly Bean)
  • Konektivitas : HSDPA, HSUPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth V4, USB OTG
  • Processor : Qualcomm MSM8228 Snapdragon, Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7
  • GPU : Adreno 305
  • Kamera Depan : 8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus, LED flash
  • Kamera Belakang : 1.6 MP, 720p@30fps
  • Baterai : Li-Ion 2000 mAh

Review Xiaomi Redmi 1S

Review Xiaomi Redmi 1S

Layar Jernih Dengan Gorilla Glass

Memiliki layar berukuran 4.7 inch yang dilengkapi resolusi HD 720 p merupakan keunggulan utama bagi Xiaomi Redmi 1S selain banderol Harga Xiaomi Redmi 1S yang sangat murah. Untuk meningkatkan kejernihan layar, sudah disediakan panel IPS LCD dengna kerapatan pixel mencapai -321 ppi. Layar tersebut juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass generasi kedua.

Walaupun memiliki body yang cukup tebal dengan ketebalan 9.9 mm, namun ponsel ini di desain cukup baik dengan material plastik yang kokoh dan terkesan premium. Untuk meningkatkan ke ekslusifan Xiaomi Redmi 1S sudah tersedia LED Notification pada bagian bawah.

Peforma Terbaik Ponsel Di Bawah 2 Juta

Xiaomi Redmi 1S akan menjadi pasaing Asus Zenfone 5, apalagi Harga Xiaomi Redmi 1S lebih murah, namun memiliki peforma lebih unggul berkat processor Quad Core 1.6 Ghz yang diproduksi oleh Qualcomm Snapdragon. Untuk kapasitas Ram nya berukuran 1GB yang dipadukan dengan slot MicroSD mencapai 64 Gb.

Peforma bermain game, akan terasa menyenangkan karena Skor Antutu Xiaomi Redmi 1S mampu menembus angka 21 ribu. Berkat GPU Adreno 305, kualitas grafis yang dihasilkan saat bermain game akan sangat optimal, dan mampu melibas berbagai game berkualitas HD dengann lancar dan tanpa lag.

Sistem operasi Xiaomi Redmi 1S menggunakan OS Android Jelly Bean 4.3 yang dikustomisasi dengan user interface Miui V5. Banyak orang yang mengatakan Rom Miui merupakan Rom terbaik karena Xiaomi sudah mengoptimasi Android standard menjadi sebuah sistem operasi yang cantik dengan sentuhan pada semua sisi.

Support USB OTG

Pada bagian konektivitas, sudah disediakan fitur Dual Sim yang mampu menampung 2 sim card GSM. Namun hanya 1 sim saja yang memiliki konektivitas HSDPA, sedangkan hanya satu hanya sebatas edge. Yang paling menarik dari Xiaomi Redmi 1S adalah support USB OTG, yang memang sangat dibutuhkan untuk mentransfer file dari media penyimpanan portable.

Selain itu, Xiaomi Redmi 1S juga mendukung Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, dan Bluetooth V4. Untuk urusan GPS, sudah dibenamkan teknologi A-GPS dan Glonass dengan tingkat akurasi sangat tinggi. Kelemahan Xiaomi Redmi 1S sendiri belum support NFC, namun bukan menjadi masalah karena Harga Xiaomi Redmi 1S sudah sangat murah, dan NFC memang tidak terlalu dibutuhkan user Android.

Dual Kamera Beresolusi Tinggi

Untuk handphone dibawah 2 Juta Rupiah, sudah sangat baik Xiaomi Redmi 1S memiliki kamera berketajaman 8 Megapixel pada bagian belakang. Kamera utama tersebut juga dilengkapi teknologi LED Flash, Autofocus, dan mampu mereka video beresolusi Full HD 1080p. Untuk urusan selfie, anda bisa mengandalkan kamera depan dengan tinggi ketajaman 1.6 Megapixel. Kamera depan Xiaomi Redmi 1S juga mampu merekam video HD beresolusi 720p.

Harga Xiaomi Redmi 1S

Harga Xiaomi Redmi 1S

bisa dibilang Xiaomi Redmi 1S merupakan ponsel sempurna untuk rentang harga dibawah 2 Juta Rupiah. Harga Xiaomi Redmi 1S sendiri secara resmi akan dibandrol sekitar 1.6 Juta Rupiah, dan akan di jual secara online pada awal bulan September 2014. Anda harus siap rebutan karena diprediksi Xiaomi Redmi 1S akan menjadi rebutan banyak orang.
  • Harga Baru : Rp. 1.499.000
  • Harga Bekas : �

0 Response to "Harga Xiaomi Redmi 1S 2015"

Posting Komentar